Mitos yang Salah Tentang Paid Review


Hal ini merupakan hal yang selalu menjadi pokok permasalahan yang sering menghantui calon pelaku bisnis internet khususnya program paid review, ada beberapa kesalahan yang mendasar tentang itu, antara lain:

· Ikut paid review harus menguasai bahasa inggris

Salah! Andai saat ini anda kelas tiga SMA, maka ilmu bahasa inggris anda yang diterima selama sekolah sudah memadai untuk ikut program paid review, dan di negara kita indonesia ini ada penjual jasa menulis review. Cukup US$1-US$2 per 200 kata. Jadi andai kata anda mendapat upah US$10, maka anda masih mengantongi US$8-US$9. cukup mudah bukan?

· Situs/blog harus mempunyai pagerank minimal 3

Salah, page rank 1 pun ada yang menerima kok, walau tentuntunya job tidak sebanyak blog dengan page rank tinggi. Program yang menerima blog page rank kecil diantaranya bloggerwave, buyblogreview, blogvertise

· menunda bergabung dengan paid review karena blog belum memadai

Salah! Mengapa tidak membeli saja domain yang sudah punya pagerank tinggi? Di Indonesia ada beberapa penjual domain yang sudah punnya pagerank tinggi. Andaikata harga domain itu US$20, maka anda akan segera balik modal hanya untuk mengerjakan 2 buah review saja. Gampang kan!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar